RadarURL Underground (Metal) Music And More Fest: About

Kamis, 23 Agustus 2012

About

Saya (Hendri Setiawan, Pencipta Site) adalah salah satu murid dari SMA Negeri 8 Kota Bogor. Saya cukup aktif di beberapa bidang di sekolah, salah satunya adalah di bidang acara acara per-metal-an di Indonesia.

Saya juga salah satu kru dari band ber-Genre Death Core asal Bogor yaitu Carrion Vicars. Bagi anda pengujung blog ini, harap buka dan like Fans Page kami, Facebook, Carrion Vicars

Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk dijadikan sebagai media penyalur bagi semua pengalaman saya dibidang beberapa metal fest(dan lainnya) yang sudah saya ikuti. Dan disini saya juga memberikan beberapa informasi mengenai band band metal Indonesia papan atas yang mungkin sudah banyak diinformasikan juga di beberapa website.

Untuk Info lebih lanjut, silahkan melakukan Feddback atau hubungi kami di Contact/Feedback

Salam Metal \m/


Since Thursday, November 1, 2012, This Post Has Seen as Many as